Inilah 5 Alasan Mengapa Kita Perlu Makan Alpukat Setiap Hari

Posted on Posted in Tips & Knowledges

Kita tentu pernah mendengar kutipan kuno berbunyi, “satu apel sehari, dan dokter tidak diperlukan lagi”. Sekarang dapat kita katakana, “Satu alpukat sehari, dan dokter tidak diperlukan selamanya!”. Dan di sini kita mengulas 5 alasan yang tidak banyak orang tahu. Berikut ulasannya :
1. Alpukat Tidak Akan Membuat Anda Gemuk

Makanan cepat saji, keripik, soda, roti putih, mereka semua adalah makanan yang akan membuat Anda gemuk, sedangkan alpukat … tidak begitu banyak. Alpukat berisi lemak tak jenuh tunggal dan, seperti minyak zaitun, dominan tinggi asam oleat – ini adalah lemak sehat dan minyak mempercantik. Asam oleat terkenal (melalui Diet Mediterania) membantu untuk membuat kita tetap ramping. Asam oleat ini juga diyakini untuk mengurangi kemungkinan kita terkena penyakit jantung.

2. Mengendalikan Rasa Lapar

Jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus ngemil, alpukat dapat membantu mengubah itu. Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan yang mencakup alpukat dan lemak sehat lainnya menyebabkan Anda merasa kenyang, menghilangkan kebutuhan untuk makan lebih banyak. Karena mereka sebagian besar terdiri dari asam lemak yang sehat, mereka menghasilkan gula darah, ramah, efek ketogenik. Jadi pada saat Anda menginginkan sekantong keripik, pergilah mencari alpukat sebagai gantinya.
3. Dilengkapi Dengan Nutrisi

Anda sudah tahu bahwa alpukat baik bagi kita, tapi, apa yang sebenarnya di dalamnya yang membuatnya sesehat itu untuk dikonsumsi. Nah, untuk pemula, biasanya ada lebih dari 14 mineral terkandung dalam masing-masing buah alpukat. Setiap alpukat juga mengandung:

• 18 asam amino esensial (protein) dan 2 gram protein per 100 gram alpukat.

• Serat larut.

• Phytosterols: beta-sitosterol, campesterol, dan stigmasterol yang dapat membantu menjaga arthritis dan bentuk lain dari peradangan di bawah kontrol.

• Karotenoid: Alpukat mengandung sejumlah antioksidan yang sangat tinggi dari, karotenoid yang larut dalam minyak. Ini termasuk o-karoten, kuning alpha-karoten dan lutein kuning, tetapi juga banyak karotenoid yang kurang dikenal termasuk kuning epsilon-karoten, neochrome kuning, neoxanthin kuning, chrysanthemaxanthin kuning, oranye beta-cryptoxanthin, zeaxanthin oranye, dan kuning violaxanthin.

• Klorofil: Ini adalah apa yang memberi alpukat cahaya hijau indah mereka. Klorofil adalah pewangi, dan penetral racun.

• alkohol lemak Polyhydroxylated (PFA): ini lebih banyak terjadi pada tanaman laut tetapi relative unik karena alpukat ternyata juga mengandung mineral ini. Seperti pitosterol alpukat ini, PFA nya juga member kita manfaat anti-inflamasi dan perlindungan kulit dari radiasi ultraviolet.

• Vitamin: B (asam folat), C, E
4. Bisa Ditambahkan Untuk Banyak Makanan

Alpukat mengagumkan karena mereka dapat digunakan untuk mengubah makanan biasa menjadi makanan istimewa. Hancurkan beberapa alpukat dan BOOM, Anda punya guacamole. Haluskan sebagai selai atau topping pada sereal Anda. Anda dapat menempatkan alpukat di atas hampir semua makanan.

Alpukat bergitu mengagumkan dengan kandungan garam laut atau hampir segala bentuk rumput laut. Kandungan kalium tinggi mereka seimbang dengan kandungan natrium tinggi garam laut dan rumput laut. Alpukat juga cocok dalam salad. Baru-baru ini alpukat telah divariasikan ke dalam banyak resep jus.
5. Sehat Jangka Panjang

Jadi alpukat tidak hanya memiliki berton-ton nutrisi dan sangat lezat, tetapi mereka juga akan menguntungkan kesehatan Anda dalam jangka panjang. Mereka lemak sehat akan membantu menjaga kadar gula darah Anda dan menjaga kolesterol baik Anda pada tingkat optimal dan dapat menetralisir peradangan di otak dan seluruh tubuh, sementara juga menjadi sumber energi yang sangat baik.

Namun, tetap ada satu pertanyaan: dapatkah kita memakan biji alpukat? Jawabannya adalah ya, tetapi mereka kurang baik dan tidak dianjurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *